Review Nuxe Reve De Miel Balm
Beauty

[Review] Nuxe Reve De Miel Balm

[Review] Nuxe Reve De Miel Balm

Hallo ladies, memasuki tahun 2017 aku senang banget karena habis nyobain produk baru dan sayang banget kayaknya kalau ga di share sama kalian :). Produk ini sudah jd incaran aku bertahun-tahun yang lalu. Hehe. Jadi kai ini aku mau Review Nuxe Reve De Miel Balm! ๐Ÿ™‚

Review Nuxe Reve De Miel Balm
Nuxe Reve De Miel Bal

Sebelumnya kau pernah cerita tentang Lip Treatment untuk Bibir Super Kering. Tetapi sayangnya yang Laniege Lip Mask aku udah satu tahun lebih umurnya jadi aku ngerasa harus cari penggantinya, Soalnya aku takut udah ga aman untuk digunakan secara kalau aku cium baunya udah sedikit ga enak.

Nah berhubung aku punya voucher Sociolla yang lumayan banyak jadinya aku buka buka deh tu web-nyaย  Sociolla. dan tadaaaa seneng banget aku lihat kalau ada Nuxe Reve De Miel Balm yang udah jadi incaran aku dari lama.

Btw karena namanya agak kepanjangan jadi aku singkat jadi Nuxe Lip Balm aja ya.. Nuxe merupakan brand dari Perancis. Dan arti kata NUXE itu sendiri sebenarnya adalah singkatan dari Nature and Luxury. Jadi semua produk nya Nuxe ini natural ya, dan memang dikemas secara luxury.

“The effortless natural beauty of Parisian women and a passion for nature have forged my vision for Nuxe over the years. My philosophy has always been to offer every woman an indulgent, sensorial experience with products that are easy to use and combine precious natural active ingredients with the latest technological innovation”

-Aliza Jabรจs-

Claims

HYDRATING LIP CARE – NOURISHES, REPAIRS AND PROTECTS

Dry or chapped lips

This best-selling lip balm with Honey and precious oils is highly concentrated in ingredientsย that help to nourish, repair, soothe and protect even the driest and damaged lips.

Thanks to its unique texture and subtle taste of refreshing grapefruit, it really is a beauty must have.
At least 79,5% of the lip balm ingredients are natural,ย Paraben free formula to pamper your lips with high quality care.

Rรชve de Mielยฎ lip balm Star ingredients : Honey, Vitamin E.

Packaging

Packaging berupa jar kaca bening, dan dilapisi dengan box. Sebenarnya ukurannya kecil pas buat dibawa travelling, tapi sayangnya jarnya terbuat dari kaca yang tebal jadi agak berat kalau dibawa kemana-mana. Menurut ku jar nya memang sengaja di desain tebal untuk menghindari rusaknya produk karena memang kandungannya natural.

Review Nuxe Reve De Miel Balm
Packaging Nuxe Reve De Miel Balm

Di box nya engkap tertulis keterangan produk yang ditulis dalam beberapa bahasa. Di kemasan juga tertulis kalau Nuxe Reve De Miel Balm ini berukuran 15 gr yang jika dibadingkan dengan Laneige Lip Sleeping Mask sebenarnya lebih sedikit ya..

Review Nuxe Reve De Miel Balm
Keterangan kemasan Nuxe Reve De Miel Balm

Sedangkan di jar-nya sendiri tertulis kalau produk ini sebaiknya hanya digunakan 6 bulan setelah kemasan dibuka. Memang ga lama sih, tapi untuk produk natural menurut ku wajar.

Ingredient

Pada kemasan tertulis kandungan utamanya adalah Honey, Vitamin E yang berperan sebagai antioxidant dan anti aging. Tapi saat buka web-nya untuk melihat semua ingredient, ternyata Nuxe Lip Balm ini punya ingredient yang cukup banyak juga ya..

cera alba/beeswax, butyrospermum parkii (shea) butter, olus oil/vegetable oil, lecithin, behenoxy dimethicone, prunus amygdalus dulcis (sweet almond) oil, mel/honey, dimethicone, ethylhexyl methoxycinnamate, citrus grandis (grapefruit) peel oil, caprylic/capric triglyceride, hydrogenated vegetable oil, glycine soja (soybean) oil, rosa moschata seed oil, tocopheryl acetate, tocopherol, citrus limon (lemon) peel oil, candelilla cera/euphorbia cerifera (candelilla) wax, allantoin, calendula officinalis flower extract, bht, helianthus annuus (sunflower) seed oil, citric acid, limonene, citral, linalool, geraniol [n0802/d]

Dari list ingredient di atas, juga terlihat bahwa Nuxe Reve De Miel Balm ini mengandungย Ethylhexyl Methoxycinnamate sebagai UV protection. Dan sesuai dengan claimnya, balm ini memang sudah paraben free. Selain itu juga sulfate free dan alcohol free. Info lebih lengkapnya dapat dilihat di Skincarisma.

Texture

Teksturnya thick, dan buttery. Jadi enak banget saat ketemu bibir meting gitu. Tapi tetap ya jika dibandingkan dengan yang Laneige Lip Sleeping Mask ini sedikit lebih berasa di bibir. Hal ini karena yang Laneige bersifat water based sedangkan Nuxe ini oil based, dan memang teksturnya sedikit lebih tebal.

Untuk wanginya sendiri aku suka banget!!! Wangi lemon jeruk gitu, ga berlebihan tapi nyegerin banget!! ๐Ÿ™‚

Review Nuxe Reve De Miel Balm
Tekstur Nuxe Reve De Miel Balm

How to Use

Kalau dikemasannya sendiri tidak tertuin bagaimana cara penggunaanya. Nah karena aku kepo, aku ciba cari di web resminya dan menemukan beauty tips dari Nuxe:

Apply ultra-nourishing lip balm to your lips and lip contour 2 to 3 times a day. For even more kissable lips, apply a thick layer overnight to allow it to work its intense repair magic. Its matte texture also makes it a perfect base for lipstick, offering natural sophistication in an instant. And as Parisian women love a product that offers multi-purpose benefits, they also know this balm is great for nourishing dry cuticles too.

Impression

Pertama dateng aku langsung pakein di bibir. Haha. Norak ya.. Soalnya sudak penasaran dari lama juga sih. Teksturnya lembut. Seperti mentega. Memang sedikit berasa di bibir tapi ga lengket sama sekali.

Sebagai perbandingan, bibir aku super rewel, jadi BLP yang persimmon pie aja aku suka males pakai karena bibir ku berasa sedikit ketarik jadinya malah memperlihatkan kerutan bibir. Dan juga berasa lengket di bibir. Padahal kalau dari segi warna itu favoritt banget ๐Ÿ™‚

Nah pas nyampe aku cobain aku pakai Nuxe Lip Balm ini sebelum menggunakan BLP. Didiamkan beberapa saat kemudian dibersihin dan dipasangi lipstik. Hasilnya? Bibir berasa lebih enteng dan tidak lengket lagi :). Selain itu juga berasa lembab banget ๐Ÿ™‚

Review Nuxe Reve De Miel Balm
Nuxe Reve De Miel Balm

Tapi sayangnya teksturnya sebenarnya sedikit berat menurutku jika digunakan di pagi hari, apalagi jika digunakan dalam jumlah yang banyak. Aku pribadi biasanya menggunakan Nuxe Lip Balm ini cuma di malam hari karena berasa lebih nourishing. Dan itu udah cukup melembabkan bibir besok harinya. Jadi biasanya aku ga pakai lip balm lain lagi besok paginya.

Oiya, sedikit cerita, akhir desember kemaren aku sempat sakit yang panasnya tinggi banget sampai 39.6C. Tinggi banget kan. Nah karena panasnya tinggi bibir aku sampai pecah-pecah dan berdarah, yang kalau mau makan aja susah karena setiap kali buka mulut bibirnya berasa perih banget dan berdarah. Dan pecah-pecahnya bukan tipe yang bisa di scrub, jadi masih nempel di kulit.

Nah malamnya aku olesin ini, lebih tebal dari biasanya sampai bibirku jadi putih karena lapisan balmnya, hehe. Maksudnya biar jadi lip sleeping mask gitu, jadi bisa jadi masker buat semalaman. Daaan, besoknya bibirku sudah seperi biasa lagi ๐Ÿ™‚ Kuit yang pecah-pecah keangka saa aku membersihkan sisa lip balmnya dan tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali

Ah cinta mati deh, pantesan banget banyak beauty guru merekomendasikan Nuxe Reve De Miel Balm ini ๐Ÿ™‚

Where to Buy

Produk ini bisa dibeli di Sociolla atau Benscrub dengan harga IDR 235.000,-

  • Untuk pembelanjaan di Sociolla bisa mendapatkan potongan IDR 50.000,- dengan memasukkan kode voucher code SBNLA0E6 pada saat checkout.
  • Untuk pembelanjaan di Benscrub juga bisa mendapatkan potongan IDR 50.000,- dengan memasukkan voucher code BABEAYURIFAย . Valid for all item termasuk produk sale.ย Exclusive untuk member Benscrub, jadi harus sign in dulu ya, kalau belum punya akun bisa sign up dulu ๐Ÿ™‚

Benscrub voucher code : BABEAYURIFA

Sociolla voucher code : SBNLAE06

 

Another Lip Treatment untuk Bibir Super Kering

IG: @mykittybeauty

twitter: @mykittybeauty

6 thoughts on “[Review] Nuxe Reve De Miel Balm”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *