Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil
Beauty

Wangsa Jelita lavender Beauty Oil

Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil

HELLOOOO!!! Jadi ceritanya aku lagi ketagihan banget sama yang namanya oil. Kalau kamu baca postingan aku tentang Trilogy Rosehip Oil atau mampir di IG aku @mykittybeauty mungkin kamu tau gimana cinta nya aku sama oil. Di IG aku beberapa kali upload face oil kesayangan aku, kayak Trilogy Rosehip Oil, Goodness Chia Sheed Oil dan Antipodes Divine Face Oil. Karena ketagihan, belakangan ini aku nyobain juga hair oil dan beauty oil. Nah yang sekarang mau aku ceritain beauty oil dari Wangsa Jelita. Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil πŸ™‚

Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil
Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil

Ga seperti Trilogy Rosehip Oil, Goodness Chia Sheed Oil dan Antipodes Divine Face Oil yang memang dikhusukan untuk wajah, Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil ini konsepnya beauty oil yang bisa digunakan di wajah, di badan, dan juga di rambut. Gimana aku ga penasaran cobaaa!!! :)))

Β Claim

“Our relaxing beauty oil is an amazing multi-tasker that can be applied to many parts of your body. From moisturizer to make-up remover, you name it. Even better, it is specially formulated so that it can be easily absorbed by your skin.”

“100% no harmful chemicals.”

Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil
Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil

DON’T FORGET TO CELEBRATE LAZADA ANNIVERSARY

LAZADA’S BIRTHDAY SALE MEGA DAYS

Packaging

Packaging dari Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil ini berupa botol spray. Nah yang aku punya adalah kemasan 100 ml. Setau aku produk ini juga tersedia dalam kemasan 250 ml. Well, untuk aku pribadi kemasan 100 ml ini udah banyak banget, dan ga tau bakalan abis kapan nih. Hehe

Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil
Dispenser dari Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil berupa spray

Untuk di bawa travelling agak terlalu besar dan makan tempat sih.. Kalau mau di bawa kemana-mana bisa dipindahkan ke boto kecil terebih dahulu..

Seperti yang aku katakan tadi sih, packagingnya terbuat dari botol spray. Hm, Aku personally ga begitu suka dengan konsep ini ya. Mungkin maksudnya biar ringkes tinggal di spary aja gitu. Tapi tiap kali nyoba terus terang belepotan. Karena hasilnya spray, butirannya teralu besar, dan tenaganya terau kuat, jadi suka ga ke kontrol gitu.

The other thing yang aku suka dari kemasannya adalah kertas yang nutupin body botolnya. Jadi semua keterangan produk dan lain-lainnya ditulis di kertas yang ditempekan di botol. Jadi bukan print out gitu. Karena dia oil, jadi gampang bleberan di body botol.

Memang sebaiknya dipindah ke botol kecil depan dispenser kayak roll on gitu kali sih menurutku biar enak. hehe

Tapi hal yang aku suka dari kemasannya adalah mereka menuliskan keterangan produk dengan cukup simple dan jelas. Jadinya kita sebagai konsumen juga ga bingung dengan produknya itu sendiri πŸ™‚

Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil
Keterangan produk Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil
Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil
Ingredient dan cara penggunaan dari Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil

Ingredient

Olea europaea (olive oil), Cocos nucifera (coconut oil), Lavandula angustifolia (lavender oil), Santalum album (sandalwood oil), tocopherol (vitamin E).

Ingredientnya sederhana ya. Jadi basicnya ini ingredient utamannya adalah olive oil dan coconut oil, yang di blend dengan lavender oil dan sandalwood oil. Dan selain itu juga mengandung Tocopherol atau vitamin E yang merupakan antioksidant yang tinggi. Jadi wajar sih ya berasa lembab di kulit.

How to Use

Pada kemasan, tertui keterangan “Gunakan pada kulit dan ujung rambut.” Jadi sederhana banget yaa..

Impression

Like what I said, pertama kali coba agak kaget dengan daya semprot spray-nya. Wkwkw. But, untuk produknya sendiri juara menurutku. Oilnya bewarna kuning jernih. Teksturnya light, nyaris kayak air viskositasnya. Pas nyentuh kulit ada sedikit sensasi hangat, I’m not sure, it is from lavender maybe. Enak deh, berasa nyaman aja gitu.

Walaupun dia oil, tidak butuh waktu yang ama untuk menyerap di kulit. Cukup di blend aja semua produk terserap di kulit tanpa meninggalkan residu. Ga ada kesan lengket juga. Di kulit meninggalkan kesan glowing yang sehat aja.

Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil
Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil saat baru diaplikasikan di kulit
Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil
Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil setelah di blend merata, tidak ada residu, kulit terasa lembab dan glowing

Hal lain yang meskipun sepele tapi penting buat aku adalah dia ga meninggalkan bekas di baju. Soal nya kesel kan kalau baju ada bekas oil. But this one is so good!!!

Yang aku rasain setelah penggunaan oil ini sih kulit berasa lembaaab, dan enteng di kulit. Ga ada kesan filming atau berlapis. Kayak kulit ajah, tapi lembut dan lembab.

Kemampuannya melembabkan kulit juga terbilang oke. Cukup lama. Kalau kult lagi kering-keringnya biasanya langsung aku pakein ini langsung berasa lembab lagi. Aku juga suka kasih oil ini di kulit yang terkena gigitan nyamuk atau lagi banyak nyamuk. So far bantu biar ga ke gigit. hihi

Selain itu juga bisa digunakan di ujung rambut, tapi pakenya dikit aja!!. Hasilnya rambut jadi lebih lembut dan shiny. Bisa juga di pake dikiiit di tuang pipi biar jadi gowing gitu kulitnya. But pastiin buat patch testing dulu ya!! Buat tau cocok sama ingredientnya.

Aku juga pernah pake buat bersihin lipstick. Bersiih loooohhh!! Cuma karena ada wanginya akunya jarang pake buat bersihin bibir. hihi

Oiya, satu hal yang lupa aku bahas. Wanginya wangi lavender banget!! Agak kenceng. Jadi buat yang suka wangi lavender mesti suka banget wanginya. Aku pribadi biasa aja dengan wangi lavender. menurutku cenderung teralu kenceng. Tapi itu cuma beberapa saat doang, pelan-pelan wanginya berkurang. Jadi calming dan relaxing banget wanginya πŸ™‚

Jadi walaupun aku pribadi kurang sreg sama packaging-nya, bukan masalah banget, soalnya kuaitas produknya oke banget :*

Price & Where to Buy

Harga Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil untuk ukuran 100 ml IDR 84.000,- (ini aja banyak banget, hiihi). Dan IDR 177.000,- buat kemasan 250 ml. Wangsa Jelita Lavender Beauty Oil dapat di beli langsung di web nya Wangsa Jelita. Atau di Instagram juga ada πŸ™‚

IG: @mykittybeauty

twitter: @mykittybeauty

Repurchase?

Well, mengingat ini habisnya bakaan lama, kayaknya aku mau purchase yang varian ain deh. Aku sih eyeing yang sandawood, katanya wangi nya enak juga. Btw, mereka punya essential oil juga oh, pengen cobaa >.<

 

2 thoughts on “Wangsa Jelita lavender Beauty Oil”

    1. iya. ini enak banget dipakai kalau kulit tangan dan kaki lagi kering parah. cepet banget lembutinnya ribka πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *