Maybelline Color Tattoo-Tammia Eyelash Curler-QL Mascara
Beauty

Maybelline Color Tattoo-Tammia Eyelash Curler-QL Mascara

Hello beauty :). Happy weekend yaa. Kali ini aku mau cerita tentang mini haul aku bulan ini. Jadi aku baru aja beli 3 beauty drugstrore product. Jadi barangnya murah meriah dan gampang ditemuin sehingga ga perlu berlama-lama untuk ikut PO. Hihi. Apa saja produk itu? Tadaaaa….. Maybelline Color Tattoo-Tammia Eyelash Curler-QL Mascara…. Tapi oke ga ya produk-produk ini?

Maybelline Color Tattoo-Tammia Eyelash Curler-QL Mascara

Maybelline Color Tattoo-Tammia Eyelash Curler-QL Mascara
Maybelline Color Tattoo-Tammia Eyelash Curler-QL Mascara

Jadi aku beli cream eyeshadow Maybelline Color Tattoo-Tammia Eyelash Curler-QL Mascara. Sebenernya udah lama aku penasaran sama produk-produk ini karena ini termasuk drugstrore produk dan banyak beauty blogger yang nge-rave produk-produk tersebut. Makanya jadi pengen nyobain nih. Hihi. Ketiga produk ini belum pernah aku gunakan sama sekali jadi ini jadi kayak first impression gitu deh. So kita bahas satu-satu yaa…

Tammia Eyelash Curler

Aku bukan tipe yang spending money sama branded eyelash curler sih, jadi selama ini aku ga pernah pakai mascara yang ada brand-nya. So, ini merupakan eyelash curler pertamaku dari branded produk (bukan high-end juga ya, hihi). Nah aku beli Tammia Eyelash Curler ini di Matahari, harganya pun terjangkau less than Rp 50.000,-. Tammia ini tersedia dalam 3 pilihan warna silver, gold sama rose. Aku pilih warna rose ini karna lucu gemesin gitu warnanya, hehe. Tammia ini juga dilengkapin dengan karet tambahan ya, jadi gampang kalau mau ganti

Maybelline Color Tattoo-Tammia Eyelash Curler-QL Mascara
Tammia Eyelash Curler

First Impression : karna sebelumnya memakai yang unbranded menurut aku Tammia Eyelash Curler ini jauh lebih enak ya, karet/bantalannya empuk dan yang penting ga bikin kelopak mata aku kejepit. Kan sakit banget kalau kejepit :'( . Selain itu ukuran/panjang bantalannya pas untuk mataku yang kecil. Jadi sekali jepit semua bulu mata kejepit dengan sempurna. Tsaaahh.

Puas?? Definitely Yass!!

Repurchase?? Maybe. Tapi kalau ada lagi brand lain dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang lebih baik. Maybe I would try the other one.

Baca Juga : Heimish All Clean Balm

Maybelline Color Tattoo 24 hr

Nah kalau yang satu ini aku udah lama banget pengen aku beli. Tapi masih maju mundur dari dulu soalnya Color Tattoo yang warna pink gold ga masuk-masuk di Indonesia. Tapi pas kemaren main-main ke konter Maybelline terus icip-icip testernya tergoda juga deh buat beli karena kata temenku bagus kalau di pakai. Dan akhirnya dibawa pulang juga deh tuh Maybelline Color Tattoo 24 hr yang warna Bad to The Bronze.

Maybelline Color Tattoo-Tammia Eyelash Curler-QL Mascara
Swatch dari Maybelline Color Tattoo

First Impression aku buat Maybelline Color Tattoo 24 hr  ini merupakan eyeshadow yang memiliki tekstur yang creamy banget. Gampang untuk diaplikasikan dan di blend, cukup menggunakan jari. Warnanya pun cantik banget, gold-brownie gitu dengan shimmer metallic gitu. Warnanya sangat natural, cantik dan segar untuk dipakai sehari-hari, bisa digunakan sebagai single eyeshadow maupun sebagai base eyeshadow. Saat dipakai sebagai single eyeshadow, warna shimmer metallic-nya sudah cukup memberikan efek dimensi. Kalau udah kering, eyeshadow-nya ga bakal geser sama sekali. Untuk klaim 24 jamnya? Aku kemaren ngetes dari siangan sekitar jam 2 atau jam 3 gitu baru aku hapus jam 11an malam. Ga ngetes selama 24 jam sih, cuma eyeshadow-nya masih stay in place, ga ilang meski aku udah wudhu dan keringetan. Ngebersihinnya juga gampang menggunakan eye lips makeup remover. Satu hal yang perlu diperhatikan mungkin kalau habis dipakai harus di tutup yang rapat karna biasanya eyeshadow jenis ini gampang banget kering jika terpapar langsung oleh udara.

Repurchase? Definitely Yassssss!!!!! Tapi yang warna pink-gold. Hihi

 

QL Waterpoof and Curling Mascara

QL ini merupakan produk lokal. Dari yang aku lihat kemaren QL ini tidak hanya memproduksi mascara, tetapi juga produk eye makeup lainnya. Mascara ini juga banyak di-rave oleh para beauty blogger dan youtuber. Kebetulan Maybelline Hypercurl Volume Express Mascara aku mau habis jadi lah aku beli buat nyobain QL Mascara ini.

Maybelline Color Tattoo-Tammia Eyelash Curler-QL Mascara
QL Waterproof Mascara

First Impression aku buat QL Waterpoof and Curling Mascara ini tekturnya cair dan basah sehingga memerlukan waktu untuk benar-benar kering jika dibandingkan dengan Maybelline Hypercurl, Ada fiber nya jadi bisa memberikan efek memanjangkan bulu mata tapi tidak begitu memberikan efek tebal/bervolume. QL mascara ini cukup buildable tapi dengan catatan harus ditunggu hingga benar-benar kering terlebih dahulu. Untuk brush-nya, QL mascara ini memiliki brush yang kecil dan ramping sehingga memudahkan buat yang mempunyai mata yang kecil kayak aku untuk menjangkau area-area yang biasanya susah untuk dijangkau, seperti di ujung mata. Karena teksturnya sangat cair, QL mascara ini sangan ringan dan nyaman dipakainya. Untuk klaim waterproof nya aku ga begitu yakin karena saat aku shalat tadi, ada stain mascaranya di muka aku. Tapi lucu nya saat aku ngaca, bulu mata aku tetap curl dan tidak ada smudge atau meleleh di area sekitar mata. Hihi. Saat dibersihkan menggunakan eye lips makeup remover pun sangat gampang.

So? IMHO, QL Mascara ini teksturnya cair, rasanya pun ringan sangat dipakai dan hasilnya pun sangat natural. Cocok dipakai untuk daily makeup look atau no-makeup makeup look. Untuk yang suka bulu mata yang dramatis mungkin mascara ini kurang cocok untuk kamu. Meski di klaim waterproof mascara ini masih meninggalkan stain tapi tetap mempertahankan bulu mata tetap curl. Untuk sehari-hari aku akan tetep menggunakan mascara ini karna sangat ringan saat dipakai. Tapi saat special occasion atau saat aku pengen bulu mata yang sedikit dramatis mungkin aku akan kembali ke Maybelline Hypercurl Mascara.

IG: @mykittybeauty

twitter: @mykittybeauty

Jadi segitu dulu ya mini review atau first impression dari mini haul Maybelline Color Tattoo-Tammia Eyelash Curler-QL Mascara aku kali ini. Semoga membantu buat yang masih bingung mau beli atau engga produk-produk tersebut. Atau kalau udah mantep langung beli aja 🙂 . Ini semua cocok untuk sehari-hari kok. Hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *